Minggu, 05 Juni 2011

Magang April 2011 PAUD IBNU ABBAS


Bismillahirrahmaanirrahiim

Assalamu’alaikum Wr.Wb

PAUD IBNU ABBAS Pati, Jl Kolonel Sunandar No. 54 B Pati sebagai penyelenggara pendidikan anak usia dini sesuai konsepnya adalah mengembangkan “ sisrem belajar melalui Bermain Integrasi Nilai-nilai kehidupan Beragama Islam “ ikut serta dalam membangun pemahaman untuk mewujudkan tujuan pendidikan. 

Seiring dengan perjalanan waktu, konsep pendidikan yang dikembangkan oleh Taman Penitipan Anak, Kelompok Bermain, dan Taman Kanak-kanak Islam Terpadu IBNU ABBAS Pati dapat diterima dan mulai diterapkan oleh para penyelenggara PAUD di manapun berada sesuai daerah masing masing, sehingga dirasa perlu untuk menyebarluaskan system tersebut melalui berbagai Program. Salah satu yang dilaksanakan adalah Program Magang. Program ini memberi kesempatan pada peserta untuk melihat dan praktek langsung dalam pelaksanaan proses kegiatan belajar mengajar. Harapan kami, peserta dapat mengambil manfaat dari kegiatan ini dan mampu menerapkan dengan lebih baik lagi di lembaga pendidikan masing – masing.

Atas terselenggaranya program magang pendidik PAUD angkatan ke II kami keluarga besar PAUD IBNU ABBAS mengucapkan syukur alhamdulillah yang tiada tara. Amiin.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Kepala
PAUD IBNU ABBAS



6   Dra. Hj. Lilis Yudo Rusilaningsih

1 komentar:

Kang Arif mengatakan...

kalau boleh tau kapan ya ada magang lagi di PAUD IBNU ABBAS PATI ???

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes